Jumat, 24 Juli 2015

Senam Zumba Olahraga Yang Menyenangkan

Senam Zumba Olahraga Yang Menyenangkan
Senam Zumba Olahraga Yang Menyenangkan

Senam Zumba Olahraga Yang Menyenangkan

Senam Zumba Olahraga Yang Menyenangkan, yup betul olahraga ini paling menyenangkan menurut saya karena gerakannya dinamis dak tidak kaku karena semua umur bisa melakukan senam zumba ini dengan senang hati dan gembira.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang Senam Zumba Olahraga Yang Menyenangkan karena senam ini membuat tubuh kita menjadi lebih dinamis dan segar bugar.

Olahraga senam zumba ini berasal dari Amerika latin, gerakannya sangat energik dan membuat kita semangat dan menyenangkan. Banyak sekali video senam zumba ini yang bisa kita download di youtube dengan berbagai macam pilihan dari gerakan pemula sampai profesional. Dan saya yakin sobat bisa melakukannya di rumah, tapi yang paling seru adalah mengajak teman untuk senam bersama agar lebih seru dan keren.

Apalagi sesudah hari raya Idul Fitri banyak sekali karbohidrat yang kita konsumsi dari makanan yang manis-manis dan lain sebagainya, cocok banget untuk memulai olahraga senam zumba yang keren ini. Ya kalau kebanyakan makan terus pasti membuat tubuh menjadi lemas dan malas untuk bergerak, oleh karena itu ayo bakar kalori dengan rutin senam zumba.

Nah untuk suplemen makanan saya rekomendasikan Gold-G kenapa Gold-G ini salah satu manfaat penting untuk kesehatan sobat: Kandungan Kolagen Gold-G : mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.

Obat Herbal Gold-G

Obat Herbal Gold-G



Apa sih manfaat senam zumba itu? wow tentu banyak sekali, ini beberapa yang saya rasakan setelah melakukan senam zumba, selebihnya mohon bantuan sobat yang lebih paham tentang senam zumba ya, tolong tambahkan di kolom komentar.
  1. Meningkatkan daya ingat
  2. Melancarkan peredaran darah
  3. Melancarkan pergerakan sendi-sendi
  4. Mengeluarkan racun dalam tubuh melalui keringat
  5. Membakar kalori dengan cepat
  6. Melatih otak kanan dan kiri
  7. Membuat semangat bekerja
  8. Menghilangkan rasa kantuk saat bekerja
  9. Meningkatkan daya tahan tubuh
  10. Meregenerasi sel sel darah merah, dan masih banyak lagi manfaatnya.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, dan mohon jangan lupa isi komenter artikel ini ya untuk kemajuan  blog http://yesakutahucaranya.blogspot.com/

1 komentar: