Senin, 27 Juli 2015

Ibu Tewas Tertelan Eskalator di Cina

Ibu Tewas Tertelan Eskalator di Cina
Ibu Tewas Tertelan Eskalator di Cina

Ibu Tewas Tertelan Eskalator di Cina

Ibu Tewas Tertelan Eskalator di Cina - Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un, segera waspada dan hati-hati untuk saya dan sobat semua agar lebih berhati-hati jika menggunakan eskalator. Jika memungkinkan bisa lewat tangga atau lift.

Berita ini saya dapat dari kompas, pagi ini, saya ngeri melihatnya, peristiwa tragis ini terjadi di Anliang Department Store di kota Jingzhou, Hubei, China. Xiang Liujuan tewas saat hampir sampai di lantai atas. Ibu tersebut tidak sendirian melainkan dengan anaknya.


Dengan melihat video dibawah terlihat jelas dan mengerikan, ketika Ibu dan anak terperosok kedalam panel yang tiba-tiba terbuka sehingga keduanya jatuh kebawah dan dengan segera Ibu tersebut melempar anaknya ke depan untuk menyelamatkannya. Betapa luar biasanya seorang Ibu yang rela berkorban demi anaknya, membuat mengingatkan saya kepada Ibu saya untuk selalu berbakti dan menyayangi Ibu dan tidak durhaka.



Dengan kejadian tragis, kita harus lebih waspada dan berhati-hati, dan untuk pengelola gedung bisa segera meningkatkan keamanan dengan memberikan tanda rambu jika memang eskalator sedang diperbaiki untuk pengunjung.

Obat Herbal Gold-G

Obat Herbal Gold-G



Ibu Tewas Tertelan Eskalator di Cina - Netizen lain terharu oleh tindakan terakhir si ibu yang menyelamatkan anaknya. "Saya sangat shock melihat dia terjatuh, tetapi pada saat bersamaan juga melihat kasih seorang ibu yang tanpa basa-basi segera menyelamatkan putranya terlebih dahulu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar